Sukses


Akademi Milik Valentino Rossi Siap Orbitkan Dua Pebalap Muda Lagi

Bola.com, Tavullia - Akademi Pebalap VR46 mulai dikenal publik sebagai pencetak pebalap muda berbakat. Beberapa nama mulai muncul setelah diorbitkan akademi milik Valentino Rossi tersebut.

Sebut saja Romano Fenati, Luca Marini, Nicolo Bulega, Grancesco Bagnaia, Andrea Migno, Franco Mordibelli, Nicolo Antonelli dan Lorenzo Baldassarri. Para pebalap yang akan tampil di ajang Moto2 dan Moto3 ini merupakan jebolan Akademi VR46.

Dalam waktu dekat, Akademi VR46 bakal mengorbitkan dua bakat baru lagi, yaitu Dennis Foggia dan Celestino Vietto. Musim depan, Foggia akan tampil di ajang CEV Junior World Championship. Sedangkan Vietti akan berlomba dalam kejuaraan di Italia, RMU Racing.

"Musim depan Dennis Foggia akan berkompetisi untuk tim junior VR46 di CEV Junior World Championship. Celestini Vietti akan mulai di ajang RMU Racing, kejuaraan di Italia," ungkap Rossi dalam akun Facebooknya, seperti dikutip Speedweek, Kamis (17/12/2015) WIB.

Foggia yang berusia 14 tahun diharapkan bisa meneruskan jejak seniornya, Nicolo Bulega. Pebalap Italia yang akan tampil di Moto3 bersama tim SKY Racing VR46 Team tersebut menjadi yang juara di musik 2015.

Video Populer

Foto Populer