Sukses


Kepala Tim Mekanik Ungkap Betapa Ambisiusnya Jorge Lorenzo

Bola.com, Jakarta - Kepala tim mekanik Jorge Lorenzo, Ramon Forcada, mengungkapkan pebalap asal Spanyol itu selalu berambisi untuk menang. Bahkan, rider berjuluk X-Fuera itu kerap emosi jika ambisinya tersebut tak terwujud.

Namun, menurut Forcada hal itu sebenarnya biasa terjadi pada pebalap manapun. Dia mengaku, tak pernah punya masalah dengan sikap Lorenzo yang terkadang temperamental.

"Pada akhirnya, akan sangat normal ketika dia marah seperti itu. Ketika pebalap punya potensi untuk menang dan kemudian gagal, akan menjadi sangat normal jika dia tidak senang," ujar Forcada seperti dikutip Speedweek, Kamis (17/12/2015).

"Jika sesorang senang meskipun tidak menang, itu justru tidak normal. Tetapi biasanya dia menjadi lebih kuat setelah mengalami kegagalan," tambahnya.

Forcada mengakui, Lorenzo memang selalu ingin menang di setiap balapan. Namun tak hanya Lorenzo, seluruh kru juga punya ambisi yang sama.

"Ya, kami ingin meraih kemenangan. Itu kenapa kami di sini, tetapi itu tak selalu mudah. Jika hal itu tak berjalan sesuai rencana, maka perlu diklarifikasi dan dijelaskan untuk menghindari kegagalan itu terjadi di masa depan," kata Forcada.

Video Populer

Foto Populer