Sukses


Masih Terikat di Honda, Casey Stoner Kunjungi Markas Ducati

Bola.com, Jakarta - Kunjungan pertama Stoner sejak resmi menjadi pebalap penguji pada November itu bersifat pribadi, karena juara dunia MotoGP 2007-2011 itu masih terikat kontrak dengan Honda sampai akhir 2015. Pria asal Australia itu mendatangi markas Ducati pada Selasa (15/12).

Stoner disambut oleh General Manager Ducati Corse, Gigi Dall'Igna, dan manajer tim, Davide Tardozzi. Seperti dilaporkan GP One, setelah berbincang dengan petinggi Ducati, Stoner berkesempatan melihat motor baru Desmosedici GP16. Kunjungan singkat itu ditutup dengan makan malam bersama.

Pada Rabu (16/12), Stoner terbang ke AS untuk berlibur bersama istri dan buah hatinya, Adriana dan Ally, serta sang sahabatnya yang juga pebalap Superbike, Chaz Davies.

Stoner baru akan kembali memakai baju balap Ducati pada 30 Januari 2016. Dia dan pebalap penguji Ducati lain, Michele Pirro, dijadwalkan melakukan tes privat di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Stoner pernah membela Ducati selama empat tahun pada 2007-2010. Dia mempersembahkan satu-satunya titel MotoGP buat Ducati pada musim 2007. Sementara satu gelarnya di 2011 diraih bersama Honda.

Kembalinya Stoner disambut antusias oleh Ducatisti, sebutan tifosi Ducati. Mereka berharap pengalaman dan kecepatan Stoner bisa membantu tim asal Italia itu menciptakan motor yang kompetitif guna meraih kemenangan seri pertama sejak 2010.

Fan juga menginginkan Casey Stoner tampil dalam salah satu balapan pada musim depan dengan status wildcard.

Video Populer

Foto Populer