Sukses


Lorenzo Tak Mau Lagi Komentari Rivalitas dengan Rossi

Bola.com, Jerez - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku tak akan lagi bicara soal perseteruannya dengan Valentino Rossi. Dia ingin melupakan hal tersebut dan fokus menghadapi musim 2016.

Lorenzo dengan Rossi memang jadi pembicaraan hangat karena hubungan mereka yang tengah panas. Publik selalu menanti bagaimana kelanjutan perseteruan antara dua pebalap Spanyol itu.

Selama ini, Lorenzo selalu kooperatif sat ditanya soal hubungannya dengan The Doctor. Namun, ke depan, dia enggan bicara soal itu lagi.

"Itu adalah masa lalu dan sekarang kami harus berkonsentrasi pada 2016 dan menciptakan suasana yang baik dalam tim," kata Lorenzo seperti dikutip Sport, Senin (21/12/2015).

Pebalap berusia 28 tahun ini sebenarnya kesal dengan masalah ini. Dia juga mengecam beberapa pihak yang hanya tertarik dengan perseteruan antara dirinya dengan The Doctor.

"Padahal tahun ini Yamaha telah memenangi tiga gelar, tetapi tampaknya orang hanya peduli tentang apa yang terjadi di luar lintasan," cetus Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer