Sukses


Pebalap Muda Indonesia Ini Ungkap Alasan Batal Gabung Honda

Bola.com, Jakarta - Pebalap berbakat Indonesia, Ahmad Yudhistira, mengaku keputusannya batal hijrah ke Astra Honda Racing Team (AHRT) karena ingin membalas budi kepada tim Manual Tech KYT Kawasaki. Menurutnya, Kawasaki sudah berkontribusi besar untuk kariernya.

“Ya, saya memang ingin membalas budi kepada Kawasaki yang sudah berinvestasi untuk karier saya,” ujar Yudhistira, terkait alasannya batal bergabung ke AHRT, seperti dilansir bola.com, Sabtu (19/12/2015).

Selain itu, Yudhistira menyebut Kawasaki punya impian tinggi pada tahun depan. Pabrikan asal Jepang tersebut bertekad mengantar Yudhistira jadi juara Asia. “Iya, itu targetnya. Kawasaki ingin saya juara Asia tahun depan,” imbuhnya.

Dua pekan lalu, Yudhistira dikabarkan resmi hijrah dari Kawasaki ke Honda. Hal itu terjadi setelah pria asal Kalimantan Selatan itu mencetak prestasi manis di ajang Asian Road Racing Championship Supersport 600. Dia berhasil berada di peringkat ketiga.

Yudhistira bahkan sudah melakukan tes dengan tim barunya di Buriram, Thailand. Di akun Facebooknya, pebalap bernama lengkap H. Ahmad Yudhistira ini mengunggah fotonya sedang menaiki motor Honda didampingi manajer AHRT, Anggono Iriawan.

“Sebelumnya Yudhistira memang berencana menjadi bagian dari AHRT. Namun sayangnya rencana ini tidak bisa dilanjutkan,” kata Anggono.

 

Video Populer

Foto Populer