Sukses


Jorge Lorenzo dan Andres Iniesta Bertukar Hadiah Natal

Bola.com, Catalan - Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, dan bintang Barcelona, Andres Iniesta, sudah lama berteman baik. Tak heran, keduanya saling bertukar kado di Hari Natal dalam sebuah pertemuan di Catalan, Spanyol, Jumat (25/12/2015) waktu setempat.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Iniesta memberikan kado berupa jersey Barcelona bernomor punggung delapan. Itu merupakan nomor yang biasa dipakai Iniesta di Barca. Adapun Lorenzo memberikan kado helm berwarna kombinasi hitam dan putih. Ada huruf “X” di bagian atas helm, yang melambangkan X-Fuera, julukan Lorenzo.

Selain bertukar kado, keduanya juga menikmati anggur merah bersama-sama. Pada pertemuan itu, Lorenzo berpakaian casual, paduan kaus dan jaket jeans. Iniesta juga bergaya casual namun lebih resmi, mengenakan kemeja dan jaket berwarna gelap.

Dua olahragawan papan atas Spanyol tersebut sama-sama menikmati kesuksesan di musim 2015. Lorenzo sukses menjadi juara dunia MotoGP 2015 setelah memenangi persaingan sengit dengan pebalap Italia, Valentino Rossi. Meskipun diwarnai kontroversi panas di luar lintasan, X-Fuera berhasil mengejar defisit poin dari Rossi di balapan pamungkas dan akhirnya unggul lima poin di klasemen akhir.

Sementara itu, Iniesta mengukir prestasi lebih mentereng. Barcelona meraih treble winners musim lalu dengan menjuarai La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Kesuksesan Barca makin lengkap setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub pada bulan ini.

Hadiah jersey dari Iniesta menambah koleksi barang-barang unik Lorenzo dari berbagai tokoh olahraga. Sebelumnya, dia telah memiliki helm Ayrton Senna dan Michael Schumacher hingga jersey pebalap sepeda, Lance Amstrong.

 

Video Populer

Foto Populer