Sukses


Marc Marquez buat Pengakuan Mengejutkan

Bola.com, Madrid - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, membuat pengakuan yang mengejutkan publik. The Baby Alien mengatakan, aksi akrobatik dengan motocross yang dia lakukan beberapa waktu lalu ternyata palsu.

Seperti diberitakan sebelumnya, pebalap asal Spanyol itu melakukan aksi ekstrem dengan menggunakan motocross. Marquez menguji nyalinya dengan melakukan aksi backflip.

Aksinya itu dipamerkan kepada publik lewat akun resminya di YouTube. Tak pelak, publik dibuat kagum dengan kelihaian pebalap berusia 22 tahun tersebut.

Video yang sudah ditonton sekitar 90 ribu orang bikin heboh dan mengundang pujian dari para penggemar Marquez. Namun, para penggemar tentu akan kecewa berat setelah pengakuan sang idola soal aksi akrobatiknya itu.

"Menipu! Backflip kemarin tidak nyata, Anda harus melakukan banyak lompatan bersama @danytorres71 :) terima kasih @redbullESP," demikian pengakuan Marquez di akun Twitternya, Selasa (29/12/2015) waktu setempat.

Autoevolution memberitakan, 28 Desember adalah hari di mana publik Spanyol merayakan Dia de Los Santos Inocentes. Pada hari itu, publik Negeri Matador akan melakukan kebohongan, sama seperti April Mop. Nah, Marquez pun merayakannya dengan mengunggah video tersebut.

Video Populer

Foto Populer