Sukses


Musim Dingin Bakal Redakan Konflik Rossi dengan 2 Pebalap Spanyol

Bola.com, Urbino - Pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, mengakui perseteruan antara Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez masih berlangsung hingga saat ini. Namun, dia berharap pertikaian yang melibatkan Rossi dengan dua pebalap asal Spanyol itu akan reda sebelum MotoGP 2016 dimulai.

Seperti diketahui, Rossi belum bertegur sapa dengan Lorenzo dan Marquez sejak akhir balapan MotoGP Valencia, 8 November 2015. Pebalap asal Italia tersebut kecewa dan menuding Lorenzo dan Marquez terlibat konspirasi untuk menggagalkan ambisinya merebut gelar juara dunia yang ke-10.

"Ketegangan ini masih berlangsung antara pebalap yang terlibat dalam masalah itu. Tetapi saya berharap bahwa musim dingin akan meredakan perseteruan," ujar Petrucci seperti dikutip Tuttomotoriweb, Minggu (3/1/2016).

Petrucci juga menyakini ketiga pebalap tersebut akan menghadapi masalah ini dengan dewasa. Itu juga yang mendasari keyakinan Petrucci soal bakal meredanya konflik yang melibatkan Rossi, Lorenzo, dan Marquez.

"Marquez, Rossi dan Lorenzo adalah juara sejati dan pebalap yang dewasa. Saya percaya mereka akan terus terus menang," tutur Petrucci.

Video Populer

Foto Populer