Sukses


Jorge Lorenzo Bicara Peluang Valentino Rossi di MotoGP 2016

Bola.com, Madrid - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menilai rekan timnya, Valentino Rossi, tetap punya peluang untuk menjadi juara dunia MotoGP 2016.

Lorenzo percaya The Doctor akan bangkit dari kegagalan dan kontroversi yang terjadi pada musim 2015. Namun, X-Fuera mengatakan, semua itu bergantung kepada Rossi sendiri.

"Itu bergantung kepada pemikiran Anda dan bagaimana Anda mengatasi apa yang terjadi, dan bagaimana Anda merencanakan musim berikutnya," tutur Lorenzo seperti dikutip AS, Jumat (1/1/2016).

Lorenzo kemudian mengaku tak ada tekanan lebih saat menjalani musim 2016 sebagai juara bertahan. Untuk itu, pebalap asal Spanyol ini yakin bisa mempertahankan gelarnya.

"Saya yakin dengan kemampuan saya dan akan memberikan segalanya. Dengan pengalaman 13 musim, Anda akan lebih baik dalam mengontrol tekanan," ujar Lorenzo.

Seperti diketahui, Lorenzo secara dramatis merebut gelar juara dunia MotoGP 2015 dari tangan Rossi. Pebalap berusia 28 tahun tersebut sukses menyalip perolehan poin rivalnya itu pada balapan terakhir di MotoGP Valencia, 8 November 2015.

Video Populer

Foto Populer