Sukses


HJC Ungkap Alasan Hentikan Kerja Sama dengan Jorge Lorenzo

Bola.com, Berlin - Bos HJC, Peter Kaiser, akhirnya mengungkapkan alasan tak melanjutkan kerja dengan juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo.

Tak seperti diberitakan belakangan ini, HJC mengklaim penghentian kerja sama kedua belah pihak bukan disebabkan ketidakpuasan Jorge Lorenzo. Melainkan karena tidak ditemuinya kata sepakat isi kontrak.

"HJC dan Jorge Lorenzo telah mengakhiri kerja sama 31 Desember 2015. Alasannya bukan karena ketidakpuasan Lorenzo seperti yang diberitakan. Sebaliknya, HJC tidak bisa menerima tuntutan manajemen Jorge soal jangka waktu kontrak dan jumlah dana sponsor di masa depan," ungkap Kaiser seperti dikutip Speedweek, Jumat (8/1/2016).

Kaiser mengatakan meski hubungan kerja sama dengan Lorenzo telah berakhir, mereka masih punya hak menjual semua helm HJC replika Jorge Lorenzo.

"Kami berharap Jorge mendapatkan yang terbaik dan meraih keberhasilan pada tahun 2016," tambah Kaiser.

Seperti diketahui, pebalap asal Spanyol tersebut sudah menjalin kerja sama dengan produsen helm asal Perancis, Shark. Tes resmi pertama MotoGP di Sepang, 1-3 Februari 2016, akan menjadi debut Lorenzo bersama Shark.

Video Populer

Foto Populer