Sukses


Momen Ini Jadi Titik Awal Meredanya Perseteruan Rossi-Lorenzo?

Bola.com, Barcelona - Hubungan dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo, dikabarkan masih memanas. Keduanya belum juga bertegur sapa meski sudah beberapa kali bertemu.

Teranyar, keduanya bertemu di satu tempat saat Movistar Yamaha meluncurkan motor anyar mereka. Saat itu, keduanya juga belum bertegur sapa.

Namun, ada momen menarik yang bisa jadi bukti kalau sebenarnya perseteruan antara The Doctor dengan X-Fuera sudah mereda. Ketika itu, kedua pebalap andalan tim Garpu Tala tersebut saling bersalaman.

Valentino Rossi menjabat tangan Jorge Lorenzo (Marca)

Momen ini pun diabadikan dalam sebuah foto. Terlihat, keduanya saling melempar senyum. Bos Yamaha, Lin Jarvis, ikut tersenyum melihat kejadian membahagiakan tersebut. Maklum, ke depan Jarvis tak perlu lagi dipusingkan dengan perseteruan dua pebalapnya itu.

Rossi pun mengindikasikan sudah tak memiliki masalah dengan Lorenzo. Pebalap asal Italia itu mengaku sudah melupakan kegagalan pada MotoGP 2015.

"Kami harus cukup kuat untuk meninggalkan masalah pribadi. Jorge adalah rekan saya, kami harus profesional. Akan lebih baik bekerja dengan atmosfer yang bagus," kata pebalap asal Italia tersebut, seperti dikutip Marca, Rabu (20/1/2016).

Sebelumnya, Lorenzo juga menyampaikan hal yang sama. Menurut pebalap asal Spanyol itu, hubungan dengan Rossi berjalan normal.

"Saya tak punya masalah dengan siapapun, entah itu dengan Rossi, Marquez, atau Pedrosa, dan akan berjabat tangan dengan semua orang," tutur Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer