Sukses


Ketika Valentino Rossi Bermimpi Inter Boyong Messi dan Neymar

Bola.com, Barcelona - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, punya harapan besar terhadap tim sepak bola kesayangannya, Inter Milan. Dia bermimpi bisa melihat dua penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar, berseragam biru-hitam.

Menurut Rossi, Inter saat ini sudah cukup kuat dengan komposisi pemain yang luar biasa. Meski demikian, dia tetap berharap tim yang kini dipimpin pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, tersebut bisa membeli pemain hebat lainnya.

"Untuk bursa transfer, saya ingin Inter mengambil Messi dan Neymar. Mungkin pada Juni," ujar Rossi seperti dikutip Il Corriere dello Sport, Selasa (19/1/2016) WIB.

Rossi kemudian berkomentar terkait kegagalan pasukan Roberto Mancini memetik kemenangan pada dua pertandingan terakhir. Menurutnya, saat ini momen berat bagi Inter. Namun, pebalap asal Italia ini yakin I Nerazzurri bisa melaluinya.

"Saya harus mengatakan cukup bahagia karena tim ini sangat kuat dan ada beberapa pemain hebat di dalamnya. Sayangnya pada dua pertandingan terakhir kami tak mendapatkan poin. Jadi ini waktu yang sulit namun kami bisa melewatinya," tutur Rossi.

Seperti diketahui, Inter harus berbagi angka dengan Atalanta setelah bermain imbang 1-1 pada lanjutan Serie A, 16 Januari 2016. Enam hari sebelumnya, Mauri Icardi dkk. takluk 0-1 dari Sassuolo. Hasil ini menempatkan Inter di posisi ketiga klasemen sementara dengan 40 poin.

Video Populer

Foto Populer