Sukses


Valentino Rossi: Sampai Jumpa di Bali!

Bola.com, Jakarta Pebalap Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, bakal menyapa fansnya di Indonesia pada pekan ini. The Doctor akan mengunjungi Bali untuk menghadiri pertemuan nasional diler PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang.

Rossi juga akan bertemu dengan komunitas Yamaha dan Yamaha Racing Indonesia. "Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali," katanya dalam siaran pers YIMM, Senin (26/1/2016).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya," imbuh pebalap yang menjadi runner up pada MotoGP musim 2015 tersebut.

Bagi Rossi, ini bukan kunjungan pertamanya ke Indonesia. Pemegang sembilan gelar juara dunia tersebut sudah pernah menyambangi beberapa kota besar lainnya, seperti Surabaya, Jakarta, dan Medan. 

Kunjungan ke Bali ini dilakukan Rossi sebelum menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada awal Februari. Adapun seri perdana MotoGP 2016 bakal bergulir pada 20 Maret di Sirkuit Losail, Qatar. 

"Surprise dari Yamaha lagi buat masyarakat Indonesia pada awal tahun ini. Ini (kunjungan ke Bali) adalah pemanasan yang sangat bagus sebelum berkompetisi di MotoGP 2016 karena Valentino Rossi punya pendukung yang sangat banyak di Indonesia. Ini pun akan memberikan semangat tersendiri buat dia memacu YZR-M1 di sirkuit," kata Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur.

Sebelumnya, Valentino Rossi dan rekan setimnya Jorge Lorenzo sudah hadir dalam peluncuran motor Yamaha YZR-M1 di Barcelona, Spanyol, pada 18 Januari 2016. Motor tersebut bakal digunakan untuk balapan Lorenzo dan Rossi di MotoGP 2016. 

 

Video Populer

Foto Populer