Sukses


Resmi, Marc Marquez Tinggalkan Perusahaan Valentino Rossi

Bola.com, Roma - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, secara resmi mengakhiri kontrak kerja dengan perusahaan merchandise balap milik Valentino Rossi, VR46 Racing Apparel.

AC Management, selaku pengelola hak cipta dari Marc Marquez, mengaku sudah mencapai kesepakatan terkait hal ini. Dengan keputusan itu, VR46 Racing Apparel tak lagi diperkenankan menjual merchandise Marquez. 

Tak hanya barang yang berbau Marquez, VR46 Racing Apparel juga dilarang menjual merchandise adiknya, Alex Marquez.

"Kami menginformasikan VR46 Racing Apparel telah mencapai kesepakatan bahwa perjanjian lisensi sebelumnya telah berakhir. Kedua belah pihak menghargai layanan yang diberikan selama bekerja sama dan berharap kesuksesan satu sama lain di masa depan," demikian pernyataan AC Management, seperti dikutip Speedweek, Senin (8/2/2016).

Berhentinya kerja sama ini disebut-sebut merupakan buntut perseteruan panas antara Rossi dengan Marquez pasca-insiden di Sirkuit Sepang, Malaysia, 25 Oktober 2015. Seperti diketahui, saat itu Rossi diduga dengan sengaja menyebabkan Marquez terjatuh pada balapan tersebut.

Marc Marquez bukan satu-satunya pebalap Spanyol yang mengakhiri kerja sama dengan perusahaan milik The Doctor tersebut. Sebelumnya, Jorge Lorenzo juga mengambil langkah yang sama.

 

Video Populer

Foto Populer