Sukses


Manajer Jorge Lorenzo Komentari Pengaruh Positif Nuria Tomas

Bola.com, Madrid - Manajer tim Jorge Lorenzo, Wilco Zeelenberg, mengatakan sang pebalap sangat siap menghadapi bergulirnya MotoGP musim 2016. Dia menyebut, modal X-Fuera menyongsong musim baru sangat lengkap, termasuk dukungan dari sang kekasih, Nuria Tomas.

Dia mengatakan persiapan Lorenzo berjalan mulus. Hal itu terbukti dengan prestasi X-Fuera yang mampu tampil tercepat dalam dua dari tiga sesi tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia. Selain mampu beradapatasi baik dengan ban Michelin, Lorenzo juga tak mengalami kesulitan dengan penggunaan perangkat elektronika baru, ECU Magneti Marelli.

“Saat ini semuanya berjalan mulus bagi Jorge. Dia punya motor yang kompetitif, tim yang mengenalnya lama, dan partner (kekasih) baru,” ujar Zeelenberg, seperti dilansir Speedweek, Selasa (9/2/2016).

Kehadiran kekasih kadang berpengaruh baik terhadap performa seorang atlet. Tapi, kadang malah membawa pengaruh buruk. Menurut Zeelenberg, sejauh ini Nuria Tomas tak terlihat membawa pengaruh buruk bagi Lorenzo.

“Selalu tentang wanita,” kata Zeelenberg sambil tertawa.

“Mereka telah bersama sejak Agustus (2015). Dia (Lorenzo) tidak berubah. Sekarang Lorenzo hampir berusia 28 tahun. Jadi ini waktunya menjalin hubungan serius. Bermain-main saat masih muda juga bagus, tapi pasti Anda akan bertemu seseorang yang berbeda,” imbuhnya.

Zeelenberg menyadari apa yang diraih Lorenzo pada sesi pramusim tak bisa dijadikan patokan mutlak menghadapi musim baru. Namun, dia tetap senang dengan performa apik yang ditunjukkan pebalap asal Spanyol itu.  

“Memang itu hanya tes, tapi dia sangat fokus,” ujar Zeelenberg.

Penampilan apik Lorenzo bakal kembali diuji pada tes pramusim MotoGP sesi dua, di Sirkuit Phillip Island, Australia, 17-19 Februari 2016. 

 

Video Populer

Foto Populer