Sukses


Rossi Diperlakukan Istimewa oleh Yamaha, Lorenzo Tak Cemburu

Bola.com, Sepang - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku tak pernah cemburu dengan perlakuan istimewa timnya kepada kepada rekan setimnya, Valentino Rossi.

Selama hampir 20 tahun berkarier di ajang balap motor Grand Prix, Rossi memiliki banyak penggemar. Raihan sembilan kali juara dunia membuat The Doctor dipuja fans dari berbagai belahan dunia.

Bukan rahasia lagi jika salah satu alasan Yamaha menggandeng Rossi sebagai pebalap adalah demi menaikkan brand dan ujung-ujungnya meraup keuntungan besar.

Namun, Lorenzo tidak mempermasalahkan hal tersebut asalkan tim tetap dapat memberi dukungan yang dibutuhkannya.

"Saya tidak pernah khawatir tentang Rossi yang sangat disukai media dan banyak fotografer di sekelilingnya. Saya bahkan merasa sesuatu hal yang normal bila Yamaha menyukainya menang karena popularitas, karena dengan begitu Yamaha dapat menjual produk mereka," ucap Lorenzo seperti dikutip Motorsport, Rabu (10/2/2016).

"Bagi saya, yang terpenting adalah kami memiliki perlengkapan yang sama. Saya percaya pada kemampuan saya, perusahaan ini sangat serius dan selalu mendukung saya sebaik mungkin," lanjut pebalap berkebangsaan Spanyol itu.

Musim lalu, Lorenzo dan Rossi terlibat dalam persaingan sengit memperebutkan gelar juara. Jorge Lorenzo akhirnya memastikan diri sebagai juara dunia MotoGP usai mengalahkan Valentino Rossi pada seri terakhir GP Valencia.

Video Populer

Foto Populer