Sukses


Ketegangan antara Lorenzo, Rossi, dan Marquez Diyakini Berlanjut

Bola.com, Cerrione - Hubungan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez masih panas sejak insiden yang terjadi pada MotoGP Sepang, 25 Oktober 2015. Hingga saat ini, ketiganya diberitakan belum bertegur sapa.

Jurnalis senior, Guido Meda, menilai ketegangan antara ketiga pebalap tersebut akan berlanjut pada ajang MotoGP 2016. Namun, dia mengatakan ketegangan itu justru berbuah positif bagi pencinta MotoGP.

"Masih ada ketegangan antara Rossi, Marquez, dan Lorenzo, tetapi saya pikir semuanya akan berubah menjadi pertarungan yang kompetitif dalam hal kekuatan," ujar Meda seperti dikutip Tuttomotoriweb, Kamis (11/2/2016).

"Ada banyak variabel yang terlibat, sebut saja perubahan regulasi dan motor. Saya pikir Lorenzo masih favorit untuk menjadi juara dunia, tapi secara keseluruhan akan ada banyak kesenangan," tambahnya.

Jika melihat hasil tes pramusim MotoGP 2016 di sirkuit Sepang, Malaysia, beberapa hari lalu, prediksi Meda bisa saja jadi kenyataan. Lorenzo memperlihatkan keperkasaannya.

Pebalap Movistar Yamaha itu dua kali mencatatkan waktu lap tercepat. Seusai tes, Jorge Lorenzo mengaku sudah menyatu dengan motor, ECU dan ban baru yang akan dipakai pada balapan MotoGP 2016.

Video Populer

Foto Populer