Sukses


Marquez-Pedrosa Adu Kemampuan dengan Menpora di Lapangan Futsal

Bola.com, Jakarta - Setelah tiba di Indonesia, kegiatan pertama yang dijalani dua pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, adalah bermain futsal santai. Acara berlangsung di Kuningan Village Futsal, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016) pagi.

Marquez dan Pedrosa datang ke arena futsal sekitar pukul 09.30 WIB. Keduanya datang ditemani manajer masing-masing dengan mengendarai mobil berbeda. Bos Honda Racing, Shuhei Nakamoto, juga terlihat berada dalam rombongan.

Marquez yang sudah tiba di Tanah Air sejak Jumat (12/2/2016) sore terlihat lebih segar. Dua kali juara dunia MotoGP itu seperti biasanya selalu mengumbar senyum kepada awak media.

"Kabar saya baik. Saya siap bermain futsal pagi ini," kata Marquez singkat sebelum masuk ke arena futsal.

Sementara itu, Pedrosa yang baru tiba pagi ini terlihat lesu. Wajahnya muram dan rambutnya acak-acakan. Dia hanya sesekali tersenyum ke arah kamera awak media. Dia pun tak menjawab saat ditanya kabarnya oleh wartawan dan nyelonong masuk ke dalam menyusul Marquez untuk berganti kostum.

Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. (Bola.com / Nicklas Hanoatubun)

Marquez dan Pedrosa akan bermain futsal bersama Menpora Imam Nahrawi dan para petinggi PT Astra Honda Motor (AHM). Perwakilan beberapa media juga mendapat kesempatan mengadu kemampuan mengolah si kulit bundar dengan kedua bintang asal Spanyol itu.

Marquez dan Pedrosa datang ke Indonesia untuk memenuhi undangan PT AHM. Agenda utama keduanya di Tanah Air adalah peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP musim 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016). Mereka juga akan melakukan jumpa penggemar. Kabarnya, PT AHM juga akan meluncurkan motor terbaru mereka, yaitu CBR150R.

Video Populer

Foto Populer