Sukses


Tinggalkan Sentul, Marquez dan Pedrosa Tatap Phillip Island

Bola.com, Bogor - Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, sudah memuaskan dahaga fansnya yang hadir di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016). Kini, keduanya kembali fokus mempersiapkan diri menuju MotoGP 2016.

Selepas menyapa fans di Indonesia, Marquez dan Pedrosa kemudian terbang ke Australia. Keduanya akan menjalani tes pramusim MotoGP di Sirkuit Phillip Island, 17-19 Februari 2016.

Marquez mengaku sangat terhormat bisa meluncurkan motor baru mereka di hadapan fans di Indonesia. Kini, pebalap asal Spanyol tersebut ingin kembali fokus dalam bekerja mengembangkan motor yang kompetitif.

"Sebuah kehormatan bagi kami untuk menunjukkan motor baru kami di Sirkuit Sentul dan melihat banyak fans yang datang. Sekarang mari fokus ke Australia dan meneruskan pekerjaan pada mesin dan sistem elektronika yang baru," ujar Marquez saat peluncuran tim Repsol Honda.

Sementara itu, Pedrosa mengatakan dukungan dari fans yang hadir di Sirkuit Sentul, memberikan semangat ekstra kepadanya jelang tes pramusim di Sirkuit Phillip Island.

"Di Sentul, fans telah membuat kami merasa diterima dan didukung. Ini menjadi dorongan semangat untuk tes berikutnya di Phillip Island," tutur Pedrosa.

Setelah menjajal motor anyar di Sirkuit Phillip Island, Marquez dan Pedrosa kemudian terbang ke Qatar untuk mengikuti tes pramusim ketiga di Sirkuit Losail, 2-4 Maret. Pada 20 Maret, keduanya akan menghadapi balapan perdana MotoGP 2016.

Video Populer

Foto Populer