Sukses


Pebalap Moto2 Adik Marc Marquez Cedera dan Harus Dioperasi

Bola.com, Jerez - Nasib nahas dialami oleh pabalap Moto2, Alex Marquez. Adik dari rider MotoGP, Marc Marquez itu harus menjalani operasi setelah mengalami cedera saat tengah melakukan tes pribadi di Sirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu (20/2/2016).

Seperti dilansir Crash, Senin (22/2/2016), Alex mengalami patah tulang pergelangan tangan kiri setelah menabrak tikungan Sito Pons yang berada di sirkuit tersebut.

Usai insiden tersebut, Alex langsung dibawa Rumah Sakit Universitas Quiron Dexeus di Barcelona untuk dirawat. Dokter yang merawatnya langsung melakukan operasi dan memasang sekrup titanium untuk menstabilkan tulang yang retak.

Selanjutnya, Alex harus menjalani pemulihan dan rehabilitasi selama tujuh hari ke depan. Setelah itu, keputusan apakah Alex akan tampil lagi dalam tes pramusim Moto2 baru akan diumumkan.

Tes resmi pramusim Moto2 bakal digelar di Sirkuit Jerez pada 2-4 Maret 2016. Musim lalu, Alex Marquez finis di posisi 14 klasemen akhir. Sementara sang kakak, Marc Marquez, yang tampil di MotoGP berada di urutan tiga klasemen akhir.

Video Populer

Foto Populer