Sukses


Tanduk Bulls Tumpul di Kandang Hornets

Bola.com, Charlotte - Tim papan atas NBA, Chicago Bulls, harus mengakui keunggulan Charlotte Hornets pada lanjutan musim reguler NBA 2015-2016, Rabu (4/11/2015). Melawat ke The Time Warner Cable Arena, yang menjadi markas Hornets, Bulls kalah 105-130.

Kekalahan ini terbilang cukup mengejutkan. Dalam tiga laga pertamanya, Hornets tercatat belum pernah menang.

Namun begitu, sengatan permainan Hornets terbukti jitu menumpulkan tanduk Bulls yang dipimpin pemain bintang mereka, Derrick Rose. Berperan sebagai point guard, Rose hanya bisa mencetak empat poin. Jauh lebih sedikit dibanding rata-rata poin yang dicetaknya musim ini, yaitu 10,2 poin.

"Kami bermain sangat datar dan hal itu terus memengaruhi permainan kami sepanjang laga," cetus Joakim Noah, yang pada musim ini menjadi pemain cadangan.

"Tidak ada satupun pemain yang membawa perubahan di permainan kami tadi, kecuali Bobby Portis, yang cuma pemain rookie. Hal ini jelas mengecewakan," imbuhnya.

Dari kubu lawan, Jeremy Lamb tampil sebagai pemain terbaik laga. Guard yang baru saja menyepakati kontrak senilai 21 juta dollar AS atau sekitar Rp 283 miliar dengan Hornets itu mengemas 20 poin, empat rebounds, dan dua assist.

"Rasanya luar biasa ketika mereka (Hornets) memberi saya kepercayaan dalam bentuk kontrak. Saya mempunyai rekan setim yang hebat, GM yang hebat, dan juga pemilik klub yang hebat. Ini menjadi awal baru," tukas Lamb.

Sementara itu, dari enam laga lainnya, tak ada satu pun tim tuan rumah yang berhasil memenangi pertandingan. Mulai dari Detroit Pistons, Miami Heat, New Orleans Pelicans, Dallas Mavericks, Sacramento Kings, hingga Los Angeles Lakers, dipaksa menelan kekalahan dari tamu-tamunya.

Berikut hasil pertandingan NBA hari ini:

Chicago Bulls 105 - 130 Charlotte Hornets
Indiana Pacers 94 - 82 Detroit Pistons
Atlanta Hawks 98 - 92 Miami Heat
Orlando Magic 103 - 94 New Orleans Pelicans
Toronto Raptors 102 - 91 Dallas Mavericks
Memphis Grizzlies 103 - 89 Sacramento Kings
Denver Nuggets 120 - 109 Los Angeles Lakers

Video Populer

Foto Populer