Sukses


Bintang NBA Ini Mengklaim Punya Talenta Mirip Messi

Bola.com, Golden State - Bintang NBA yang memperkuat Golden State Warriors, Stephen Curry, mengaku sebagai fans berat striker Barcelona, Lionel Messi. Dia bahkan mengklaim punya talenta dan kreativitas mirip pesepak bola asal Argentina tersebut.

Curry saat ini menjadi momok menakutkan bagi tim lawan yang meladeni Warriors. Berkat kontribusi besarnya, Warriors berhasil mengukir rekor sebagai tim dengan start terbaik dalam sejarah NBA. Sang bintang meyakini dirinya adalah Messi-nya kompetisi NBA.

“Saya senang melihatnya (Messi) bermain,” ujar Curry, seperti dilansir BBC, Kamis (26/11/2015).

Pada awal tahun ini Curry memecahkan rekor sebagai pemain yang menciptakan three point terbanyak di musim reguler, dengan total 286. Capaian ini melewati rekor atas namanya sendiri, sebanyak 272 tembakan tiga poin.

Di sisi lain, Messi adalah top scorer sepanjang masa Barcelona, dengan raihan 448 gol. Dia juga mengantongi rekor pencetak gol terbanyak di La Liga dalam satu musim (50).

“Kami sama-sama punya gara kreatif. Saya berusaha melakukan hal-hal yang menyenangkan kedua tangan, melakukan pergerakan yang tak bisa. Selain itu juga punya kreativitas dan bakat,” beber Curry.

“Jelas itu gaya yang juga dimiliki Messi saat dia tengah bermain di lapangan,” imbuhnya.

Warriors menjadi salah satu favorit juara musim ini setelah tampil fantastis di awal musim. Mereka membukukan 16 kemenangan beruntun dan menjadi tim dengan rekor awal musim terbaik. Tim-tim lawan tampaknya belum punya formula yang tepat untuk menghentikan sepak terjang Stephen Curry dkk.

 

Video Populer

Foto Populer