Sukses


Atasi Brooklyn Nets, Warriors Dekati Rekor Heat

Bola.com, Brooklyn - Kejayaan Golden State Warriors terus berlanjut di musim kompetisi NBA musim 2015-2016. Kali ini, Warriors menang 114-98 atas Brooklyn Nets di Barclays Center, Senin (7/12/2015) WIB. Ini adalah kemenangan ke-22 beruntun Warriors sepanjang musim ini.

Stephen Curry menjadi pemain yang paling banyak mencetak poin dengan 28 poin. Curry mencetak 16 poin saat memasuki kuarter kedua. Poin yang diraihnya kali ini terbilang menurun dibanding laga sebelumnya saat Curry mampu mengemas 40 dan 44 poin.

"Saya cuma ingin melihat apakah saya bisa memanfaatkan ruang dan mencari cara untuk mengubah permainan," kata Curry seperti dikutip ESPN.

Selain Curry, Draymond Green juga turut berkontribusi dengan membukukan 22 poin, sembilan rebound, dan tujuh assist. Sementara itu, Klay Thompson mencetak 21 poin bagi Warriors.

Secara keseluruhan, Warriors sudah mencatat 26 kemenangan beruntun di musim reguler pada musim lalu dan sekarang. Mereka cuma butuh satu kemenangan lagi untuk mendekati rekor Miami Heat yang mencatat 27 kemenangan beruntun pada musim 2012-2013.

"Ini salah satu kekuatan terbesar kami, kami tak pernah keluar dari permaianan dan selalu berusaha menampilkan yang terbaik," ucap sang pelatih, Luke Walton.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer