Sukses


Bungkam Suns, Cavaliers Kembali ke Jalur Kemenangan

Bola.com, Phoenix - Cleveland Cavaliers kembali ke jalur kemenangan setelah menundukkan Phoenix Suns 101-97 pada laga lanjutan NBA di Talking Stick Resort Arena, Phoenix, Selasa (29/12/2015) WIB.

Guard Kyrie Irving jadi bintang kemenangan Cavaliers dengan sumbangan 22 poin dalam 24 menit dan mencetak tiga poin saat pertandingan tersisa 21 detik. Adapun guard J.R. Smith menorehkan 17 poin bagi Cavs, termasuk di antaranya lima tembakan tiga angka.

Berkat hasil ini, tim tamu terhindar dari kekalahan tiga laga beruntun, setelah menelan back to back kekalahan tandang kontra Golden State Warriors dan Portland Trail Blazers.

Bukan hanya Cavs yang mengusung misi bangkit dalam laga ini. Suns juga menjalani laga bermodal kekalahan menyesakkan dari Philadelphia 76ers dengan skor 104-111. Namun, kali ini ambisi Suns untuk menebus kekalahan gagal terwujud.

The Cavs terus memimpin saat kuarter kedua tersisa lima menit. Namun, mereka tak mampu unggul lebih dari 11 poin. Marjin bertambah lebar di kuarter ketiga. Tim tamu berhasil unggul 81-73 saat memasuki kuarter keempat. Suns yang berusaha mengejar tak mampu menandingi agresivitas Cavs.

Tim tamu akhirnya tumbang. Ini adalah kekalahan kelima Suns dalam lima laga terakhir atau kekalahan ke-16 dalam 21 laga terakhir. 

 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer