Sukses


Kalahkan Chicago Bulls, Warriors Kian Kukuh di Puncak Klasemen

Bola.com, Chicago - Stephen Curry menjadi bintang kemenangan Golden State Warriors atas Chicago Bulls. Pada laga yang dihelat di United Center, Chicago, Kamis (21/1/2016), Warriors menang 125-94.

Curry mencetak 25 poin, tujuh rebound dan 11 assist pada duel big match tersebut. Sementara dari kubu Bulls, Derrick Rose membukukan 29 poin, satu rebound dan dua assist.

Kemenangan telak atas Cleveland Cavaliers di laga sebelumnya rupanya menjadi modal berharga Warrios saat bertandang ke markas Bulls. Sepanjang laga, tim asuhan Luke Walton itu selalu tampil ofensif.

Warriors sudah memimpin jauh atas Bulls di paruh pertama dengan keunggulan 63-44. Curry dkk. kembali menjauhkan jarak mereka dari kubu tuan rumah di kuarter ketiga dengan mencetak 24 poin, unggul lima angka atas Bulls.

Pada kuarter ketiga, perolehan poin Warriors sudah tak mampu dikejar lagi oleh Warriors yang mengumpulkan 38 poin, unggul tujuh poin dari Bulls. Kemenangan menjadi milik Warriors.

Hasil ini membuat Golden State Warriors kian kukuh di puncak klasemen sementara wilayah barat, sedangkan Chicago Bulls masih bercokol di posisi empat klasemen wilayah timur.

Video Populer

Foto Populer