Sukses


LeBron James Cetak 25 Poin, Cavaliers Taklukkan Timberwolves

Bola.com, Cleveland - Cleveland Cavaliers berhasil meraih kemenangan 114-107 atas Minnesota Timberwolves pada laga lanjutan NBA musim 2016 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Selasa (26/1/2016) pagi WIB.

LeBron James tampil gemilang dengan mencetak 25 poin, empat rebound dan sembilan assist pada laga tersebut. Tristan Thompson juga turut menyumbang 9 poin, 12 rebound dan dua assist untuk membantu kemenangan Cavaliers.

Sementara dari tim tamu, Karl-Anthony Towns menjadi pemain paling produktif bagi Timberwolves dengan mencetak 26 poin, 11 rebound dan empat assist.

Cavaliers yang pada laga sebelumnya secara mengejutkan kalah dari Chicago Bulls bangkit di pertandingan hari ini. Bermain di hadapan publik sendiri, Cavaliers tampil dominan hampir di sepanjang laga. Pada paruh pertama pertandingan, James dkk unggul 59-55.

Pada kuarter ketiga, Cavaliers kembali mendominasi laga dengan membukukan 24 poin, unggul enam angka atas Timberwolves. Kedudukan menjadi 83-73.

Timberwolves bangkit di kuarter terakhir. Namun keunggulan tiga poin dari 34 angka yang dibukukan Timberwolves masih belum membawa mereka menang atas tuan rumah. Kemenangan pun menjadi milik Cavaliers.

Hasil tersebut merupakan kemenangan ke-31 Cleveland Cavaliers sepanjang musim ini. Posisi mereka masih aman di puncak klasemen NBA wilayah timur. Sedangkan kekalahan yang dialami Minessota Timberwolves membuat mereka kian terbenam di papan bawah klasemen wilayah barat.

Video Populer

Foto Populer