Sukses


Duet James dan Love Bawa Cavaliers Bungkam Phoenix Suns

Bola.com, Cleveland - Cleveland Cavaliers kembali meraih hasil positif di bawah asuhan pelatih baru Tyronn Lue. Tampil di Quicken Loans Arena, Cleveland, Kamis (28/1/2016), Cavaliers menang 115-93 atas Phoenix Suns.

Duet Kevin Love dan LeBron James sukses membawa timnya meraih kemenangan ke-18 di kandang. Keduanya mencatatkan 21 poin. Love kemduain menambahkan tiga rebound dan lima assist, sementara James menyumbang tiga rebound dan sembilan assist.

Cavaliers sempat tertinggal 23-36 di kuarter pertama, namun mereka berhasil bangkit di kuarter berikutnya. Cavaliers membukukan 32 poin, selisih delapan angka atas Suns. Cavaliers berbalik unggul 55-50.

Pasukan Tyronn Lue kembali tampil ofensif di paruh kedua laga. Mereka total mencetak 60 poin, sementara Suns memetik 43 poin. Kemenangan pun menjadi milik Cavaliers.

Ini adalah kemenangan kedua Tyronn Lue sejak menangani Cavaliers, menggantikan posisi David Blatt yang dipecat manajemen tim, Jumat (22/1/2016).

Hasil ini membuat Cleveland Cavaliers tetap kukuh di puncak klasemen sementara NBA wilayah timur berkat 32 kemenangan dan 12 kekalahan. Sedangkan Phoenix Suns masih berkutat di papan bawah klasemen wilayahy barat, dengan hanya memetik 14 kemenangan dari 47 laga.

Video Populer

Foto Populer