Sukses


LeBron James Ukir Triple-Double, Cavaliers Menang Telak

Bola.com, Cleveland - LeBron James mencatatkan triple-double ke-40 sepanjang kariernya saat Cleveland Cavaliers menundukkan Sacramento Kings 120-100 pada laga lanjutan NBA di Quicken Loans Arena, Cleveland, Selasa (9/2/2016). Kyrie Irving juga tampil mengesankan dengan sumbangan 32 poin, menyamai rekor poin tertingginya pada musim ini.

James total mencatatkan 21 poin, 10 assist, dan 10 rebound. Ini adalah triple-double pertamanya musim ini. Setelah tampil menawan pada tiga kuarter awal dan keunggulan Cavs tampak aman, pengoleksi empat gelar most valuable player (MVP) tersebut tidak dimainkan pada kuarter keempat.

Bukan hanya LeBron James yang performanya menawan. Irving juga on fire pada pertandingan ini. Sebanyak 13 dari 21 tembakan bolanya dari area dua poin berhasil membuahkan angka. Dia juga menyamai perolehan assist tertinggi sepanjang kariernya, yaitu 12.

Adapun J.R. Smith menggenapi performa apik Cavs dengan menyumbangkan enam three pointers. Dia menyudahi laga dengan sumbangan 22 poin.

Cavaliers langsung unggul pada awal-awal laga. Perlahan mereka terus memperlebar jarak. King tak bisa berbuat banyak setelah delapan dari sembilan pemain andalan mereka tak bisa bermain. Rudy Gay dan Omri Casspi menjadi pencetak angka tertinggi bagi tim tamu dengan torehan 16 poin.

Cavaliers pun unggul jauh 61-45 saat halftime. Tiga sumbangan poin beruntun, termasuk tiga angka, dari James dan lima angka dari Irving membuat Cavs unggul semakin jauh 78-57 pada awal babak ketiga. Margin tertinggi pada pertandingan ini terjadi pada kuarter keempat, saat Cavs memimpin 24 poin.

Dengan hasil ini, King memperpanjang deretan kekalahan beruntun menjad lima kali. Sementara itu, Cavs semakin siap menjalani laga berikutnya yang dijadwalkan menghadapi LA Lakers. Itu bakal menjadi laga terakhir bintang Lakers, Kobe Bryant, di Quicken Loans Arena.

 

Video Populer

Foto Populer