Sukses


Duet Irving-James Cetak 64 poin, Cavaliers Bekuk Lakers

Bola.com, Cleveland - Cleveland Cavaliers memetik kemenangan saat menjamu Los Angeles Lakers di Quicken Loans Arena, Cleveland, Kamis (11/2/2016). Dalam laga lanjutan NBA tersebut, Cavaliers menang dengan skor 120-111.

Hasil ini memperburuk rekor tandang Lakers pada kompetisi NBA musim ini. Dari 31 pertandingan tandang, Lakers mengalami 26 kali kekalahan. Sementara bagi Cavaliers, hasil ini menambah torehan kemenangan mereka di kandang sendiri menjadi 22 kali.

Dalam pertandingan tersebut, duet Kyrie Irving-LeBron James kembali menjadi bintang Cavaliers. Secara total, kedua pemain tersebut mencetak 64 poin.

Irving menjadi pemain Cavaliers yang paling produktif dalam laga ini dengan torehan 35 poin. Sedangkan James mencetak 29 poin.

Di kubu Lakers, Louis Williams tampil gemilang dengan mencetak 28 poin, 4 rebound dan 2 assist. Sementara Jordan Clarkson menyumbang 22 poin. Kobe Bryant juga tampil cukup baik dengan mencetak 17 poin.

Sayangnya kemenangan Cleveland Cavaliers ini harus dibayar mahal. Power forward andalan mereka, Kevin Love, mengalami cedera pada bahu kirinya. Belum diketahui pasti berapa lama Love akan absen, namun diprediksi pemain 27 tahun itu tak bisa tampil dalam beberapa pertandingan ke depan.

Video Populer

Foto Populer