Sukses


Greysia / Nitya Tumbang di Semifinal Hong Kong Terbuka

Bola.com, Hong Kong - Indonesia kembali kehilangan wakil di turnamen Hong Kong Terbuka 2015. Ganda Putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, gagal lolos ke partai puncak.

Greysia/Nitya kalah dari pasangan Tiongkok, Tang Yuanting/Yu Yang, pada babak semifinal di Hong Kong Coliseum, Sabtu (21/11/2015). Unggulan keempat ini kalah dua gim langsung dari Tang/Yu dalam waktu 43 menit.

Pertarungan sengit terjadi di gim pertama. Kedua pasangan saling salip menyalip angka. Saat kedudukan imbang 20-20, Greysia/Nitya tak mampu menambah poin. Tang/Yu pun menutup gim ini dengan skor 22-20.

Penampilan Greysia/Nitya sangat menurun di gim kedua. Hal itu terbukti dari skor yang begitu mencolok. Di gim ini, ganda putri terbaik di Indonesia itu kalah 11-21.

Dengan kekalahan ini, Indonesia masih menyisakan satu wakil di semifinal, yaitu pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Sedangkan satu wakil lainnya, Anthony Sinisuka Ginting, sudah lebih dulu tumbang dari tunggal Tiongkok, Tian houwei.

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan Hendra/Ahsan belum dimainkan. Unggulan kedua itu akan bertarung dengan wakil Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Video Populer

Foto Populer