Sukses


Hadapi Juara Dunia di Final, Ganda Putra Indonesia Tanpa Beban

Bola.com, Makau - Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Rian Agung Saputra, menjadi satu-satunya wakil yang tersisa di final Makau Terbuka Grand Prix Gold 2015. Mereka diharapkan bisa mempersembahkan satu gelar bagi Merah Putih di ajang ini.

Namun, hal itu tampaknya akan sulit terwujud. Juara Indonesia Terbuka International Challenge 2015 ini sudah ditunggu unggulan kedua, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol, di partai final.

Jika dilihat dari prestasi, Berry/Rian mungkin kalah jauh dari pasangan Korea Selatan tersebut. Ko/Shin pernah menyabet gelar juara dunia bulutangkis pada 2014. Berry/Rian paham betul lawan lebih diunggulkan untuk menang. Untuk itu, mereka akan tampil tanpa beban sembari berharap mendapatkan hasil terbaik. 

"Ini adalah final kelas grand prix gold pertama buat kami. Namun kami tidak mau terlalu memikirkan, yang penting main bagus," kata Berry seperti dikutip situs resmi PBSI, Sabtu (28/11/2015).

"Begitu juga soal lawan juara dunia besok, kami tidak mau mikir sedang berhadapan dengan juara dunia. Ko/Shin punya pertahanan yang rapat, ini mesti kami waspadai. Peluang kami 50-50," tutupnya.

Partai final Makau Terbuka 2015 akan berlangsung di Tap Seac Multisport Pavilion, Makau, Minggu (29/11/2015) mulai pukul 12.30 waktu setempat. Korea menunjukkan dominasi mereka dengan menempatkan wakil di empat nomor berbeda. Bahkan di nomor ganda campuran, Korea sudah memastikan gelar karena terjadi All Korean Final.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer