Sukses


Menang Mudah, Tommy dan Jonatan Melenggang ke Babak Kedua

Bola.com, Malang - Dua tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie, berhasil melangkah mulus ke babak kedua turnamen Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015.

Tommy dengan mudah mengalahkan sesama pemain Indonesia, Rajid Patriawan, dengan kedudukan 21-5, 21-5. Hanya butuh waktu 23 menit bagi pemain nomor 12 dunia itu untuk menyudahi perlawanan Rajid dan menyegel tiket ke babak kedua.

Tommy tampil sangat dominan di sepanjang laga. Pada gim pertama, ia bahkan mendapat 13 poin beruntun atas juniornya itu. Hal yang sama terulang di gim kedua. Tanpa perlawanan berarti, Tommy keluar sebagai kampiun. Ini adalah pertemuan pertamanya dengan Rajid.

Sementara itu, pada laga lain Jonatan sukses lolos dari babak pertama seusai menyingkirkan Reksy Aureza Magananda yang juga merupakan pemain Tanah Air dengan kedudukan akhir 21-16, 21-16 dalam waktu 36 menit.

Di partai selanjutnya, Jonatan akan menghadapi Krishna Adi Nugraha (Indonesia). Sedangkan Tommy akan berduel dengan wakil Tiongkok, Lin Guipu.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer