Sukses


Hadapi Pasangan Tiongkok, Ini yang Disiapkan Greysia / Nitya

Bola.com, Dubai - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, akan menghadapi lawan berat di pertandingan kedua penyisihan grup B BWF World Super Series Finals 2015, Kamis (10/12/2015). Greysia/Nitya akan bertemu dengan Tang Qing/Zhao Yunlei.

Kedua pasangan sudah bertemu lima kali. Hasilnya, Tang/Zhao unggul telak dengan skor 4-1. Teranyar, Greysia/Nitya kalah di BWF World Championships 2015 dengan skor 8-21,16-21.

Nitya sadar betul lawan yang dihadapi bakal sulit ditundukkan. "Pastinya kami harus lebih siap lagi, karena lawan mereka juga tidak mudah. Kami bukan hanya harus siap tenaga, tetapi juga kesiapan fokus di lapangan," tuturnya seperti dikutip situs resmi PBSI, Rabu (9/12/2015).

Sementara itu, menurut Greysia, setiap lawan yang dihadapi dalam kejuaraan ini tidak mudah diatasi. Siapa yang siap di lapangan bakal keluar sebagai pemenang.

"Ini sudah super series finals, jadi nggak ada lawan yang gampang. Tergantung kesiapan kami di lapangan. Siapa yang siap, dia yang menang," tutur atlet berusia 28 tahun tersebut.

Ganda putri peringkat 4 dunia ini sudah mengoleksi satu kemenangan di penyisihan grup B. Pada laga perdana, Greysia/Nitya mengalahkan pasangan Belanda, Eefje Muskens/Selena Piek, 21-13, 21-17.

Video Populer

Foto Populer