Sukses


2 Ganda Indonesia Takluk di Tangan Wakil Korea

Bola.com, Dubai - Dua ganda Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Praveen Jordan/Debby Susanto, mendapat hasil buruk pada hari kedua penyisihan grup BWF World Super Series Finals 2015 di Dubai, Uni Emirates Arab, Kamis (10/12/2015).

Kedua pasangan ini sama-sama takluk dari ganda Korea Selatan. Ganda putra Hendra/Ahsan yang berada di Grup A, harus mengakui keunggulan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Ganda putra nomor satu Indonesia itu menyerah dua gim langsung, 19-21, 10-21.

Dengan hasil ini, juara dunia bulutangkis 2015 tersebut bercokol di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan torehan satu poin. Sedangkan Lee/Yoo masih kukuh di peringkat pertama dengan koleksi dua poin.

Peluang lolos ke semifinal masih terbuka bagi Hendra/Ahsan. Ganda putra nomor dua dunia itu wajib mengalahkan Fu Haifeng/Zhang Nan, pada laga terakhir, Jumat (11/12/2015).

Nasib serupa dialami Praveen/Debby yang bermain di Grup B. Ganda campuran nomor kedua di Indonesia ini menyerah di tangan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na dengan skor 18-21, 21-14, 19-21.

Kekalahan ini membuat Praveen/Debby tergeser dari puncak klasemen sementara Grup B. Laga terakhir lawan wakil Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, akan jadi penentu lolos tidaknya Praveen/Debby ke semifinal.

Video Populer

Foto Populer