Sukses


Tanpa Lee Chong Wei, Malaysia Sulit Bersaing di Piala Thomas

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih Malaysia, Rashid Sidek, ikut berkomentar soal kemungkinan absennya Lee Chong Wei pada babak kualifikasi Piala Thomas di Hyderabad, India, 15-21 Februari 2016.

Menurut Rashid, absennya Chong Wei akan menjadi pukulan telak bagi Malaysia. Untuk itu dia berharap, pelatih Hendrawan dapat membuat keputusan bijak terkait keikutsertaan Chong Wei di ajang tersebut.

"Absennya Chong Wei bisa menggagalkan harapan Malaysia untuk lolos ke putaran final Piala Thomas, karena tim seperti India, Jepang dan Korea Selatan merupakan lawan yang berat," ujar Rashid seperti dikutip Malaysia Insider, Kamis (14/1/2016) WIB.

Keikutsertaan pebulutangkis berusia 33 tahun tersebut memang masih jadi tanda tanya. Namun, jika disuruh memilih, Chong Wei lebih suka untuk absen.

Mantan pebulutangkis nomor satu dunia itu berharap Federasi Bulutangkis Malaysia (BAM) lebih memilih pemain muda untuk diandalkan dalam ajang tersebut. Hanya saja, Chong Wei tetap siap jika tetap mendapat panggilan dari BAM.

"Kalau diberi pilihan, saya minta tidak dipanggil untuk kejuaraan Piala Thomas. Lagipula, sampai kapan mereka harus bergantung kepada saya. Sudah waktunya pemain muda dikedepankan," ujar [Chong Wei](2398202 "").

Video Populer

Foto Populer