Sukses


Praveen / Debby Rebut Tiket Perempat Final dalam 30 Menit

Bola.com, Mumbay - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto melangkah mudah ke babak perempat final Syed Modi International Badminton Championships (India Grand Prix Gold) 2016, Kamis (28/1/2016).

Bermain di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, unggulan kedua asal Indonesia itu hanya butuh 30 menit untuk menyingkirkan ganda India, Arun Vishnu/Aparna Balan, dengan skor telak 21-13, 21-17.

Pertandingan berlangsung ketat di awal gim pertama. Kedua pasangan bergantian memimpin perolehan poin. Namun, perlawanan Vishnu/Balan melemah setelah skor 4-4. Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Praveen/Debby. Perlahan namun pasti ganda Indonesia tersebut menjauh dari kejaran sang lawan. Gim ini pun ditutup dengan keunggulan 8 poin untuk Praveen/Debby. 

Gim kedua berjalan lebih mudah untuk Praveen/Debby. Tak ada kejar mengejar poin pada gim ini. Pasangan Indonesia tersebut terus memimpin sejak awal hingga akhir. Ganda tuan rumah seperti tak menemukan strategi yang tepat untuk meredam agresivitas Praveen/Jordan.

Alhasil, gim kedua pun berhasil dimenangi Praveen/Debby. Ganda Indonesia ini pun sukses mengamankan satu tiket ke perempat final.

Pada babak delapan besar India GPG ini, Praveen/Debby bakal berjumpa dengan ganda campuran Jerman, Michael Fuchs/Birgit Michels. Ganda Jerman unggulan ketujuh tersebut maju ke babak perempat final setelah menundukkan  ganda AS, Phillip Chew/Jamie Subandhi dengan skor telak 21-15, 21-13. 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer