Sukses


Tim Thomas Indonesia Target Juara Grup C

Bola.com, Hyderabad - Partai penentuan juara Grup C di ajang Kualifikasi Piala Thomas 2016, akan mempertemukan Indonesia dengan Taiwan. Tim Merah Putih pun menargetkan kemenangan demi memuncaki klasemen Grup C.

Kedua tim sudah menjalani dua pertandingan pada babak sebelumnya, baik Indonesia maupun Taiwan sama-sama berhasil mengalahkan Maladewa 5-0 dan Thailand 4-1. Dengan hasil tersebut, hasil pertandingan kedua tim, Rabu (17/2/2016), akan menentukan siapa yang berhak menjadi juara grup C.

“Untuk pertandingan melawan Taiwan, kami akan menurunkan pemain yang kami anggap paling siap dan sesuai menghadapi para pemain lawan. Rekor pertemuan di antara kedua pemain juga menjadi salah satu pertimbangan kami,” kata Achmad Budiharto, selaku Chief De Mission Piala Thomas Uber, seperti dilansir situs PBSI.

Manajer Tim Piala Thomas-Uber Indonesia, Rexy Mainaky, menargetkan Tim Merah Putih bisa memenangi laga penentuan juara grup C melawan Taiwan.

“Saya berharap kami bisa mengambil satu poin dari tunggal putra dan dua poin dari ganda putra. Mudah-mudahan para pemain Indonesia bisa tampil lebih baik lagi menghadapi Taiwan,” papar Rexy Mainaky.

Dari dua pertandingan yang dijalani, Indonesia hanya kehilangan satu partai saat meladeni Thailand. Kekalahan tersebut dialami tunggal nomor dua, Ihsan Maulana Mustofa, yang kalah 6-21, 21-13, 21-11 Tanongsak Saensomboonsuk. 

Video Populer

Foto Populer