Sukses


Anthony Ginting Menang, Indonesia Berbalik Unggul 2-1 atas Taiwan

Bola.com, Hyderabad - Indonesia sukses berbailk unggul sementara 2-1 atas Taiwan pada laga Kualifikasi Piala Thomas 2016 Grup C di Hyderabad, India, Rabu (17/2/2016). Hal tersebut dipastkan usai tunggal putra kedua, Anthony Ginting, memenangkan partai ketiga melawan Hsu Jen Hao dengan kedudukan 21-9 17-21 21-14.

Anthony tampil gemilang pada gim pertama. Sempat tertinggal 0-3 di awal laga, pemain berusia 19 tahun itu menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Selepas kedudukan tersebut, Anthony langsung melesat jauh memimpin perolehan poin menjadi 16-9. Enam poin beruntun yang diperolehnya membuat Anthony mengakhiri gim pertama dengan kemenangan mudah.

Persaingan sengit tersaji di gim kedua. Jen Hao berhasil bangkit dan mampu menyaingi perlawanan Anthony. Walau Anthony bisa mengejar hingga kedudukan 15-15, Jen Hao tampil lebih agresif. Ia menutup gim dengan kemenangan dan penentuan pemenang berlanjut di gim terakhir.

Pada gim ketiga, Anthony mampu mengendalikan jalannya pertandingan. Sementara Jen Hao tampak mengalami kelelahan. Hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Anthony. Pemain berperingkat 33 dunia itu tak sekalipun memberikan kesempatan kepada Jen Hao untuk memimpin perolehan poin.

Kemenangan yang diraih Anthony membuat tim Thomas Indonesia untuk sementara unggul atas Taiwan. Saat berita ini diturunkan, partai keempat antara Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi vs Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin tengah berlangsung. 

 

Video Populer

Foto Populer