Sukses


Ajukan Tawaran, Inter Milan Naksir Mangala

Jakarta Inter Milan naksir dengan Eliaquim Mangala. Kabarnya Inter sudah melakukan pendekatan dengan memberi tawaran perdana untuk bek Manchester City tersebut.

Mangala sendiri sebelumnya dikenal sebagai salah satu bek muda berbakat di Prancis. Alhasil pada tahun 2014 silam, The Citizens berani menebusnya secara mahal dari FC Porto seharga 32 juta pounds.

Namun empat tahun berkarier di Inggris, nasib malang menimpa Mangala. Ia kerap mengalami cedera dan kerap tampil inkonsisten sehingga ia tersisih dari skuat The Citizens.

Dilansir Football Italia, Inter Milan menyadari situasi Mangala tersebut. Mereka dikabarkan siap membawa sang pemain ke Italia di bulan Januari nanti.

Inter Milan sudah lama mengamati Mangala. Pasalnya mereka butuh membutuhkan bek tangguh untuk barisan pertahanan mereka.

 

2 dari 2 halaman

Cuma Punya 2 Bek Berkualitas

Sejauh ini Inter Milan hanya memiliki dua bek tangguh pada diri Milan Skriniar dan Stefan de Vrij. Alhasil tim pelatih Inter merasa mereka butuh tambahan tenaga di barisan pertahanan mereka.

Untuk itu Inter menilai bek 27 tahun itu bisa memberikan kedalaman tim yang bagus untuk lini pertahanan mereka karena kualitas yang ia miliki.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Inter Milan sudah mengajukan tawaran resmi untuk Mangala. Tawaran itu mereka kirimkan pada minggu lalu.

Laporan itu mengklaim bahwa Inter sudah mengajukan tawaran sebesar 12 juta pounds. Tawaran ini diajukan karena kontrak Mangala yang akan habis dalam waktu dekat ini.

Mereka berharap Manchester City tidak mempersulit transfer ini dan mengijinkan sang bek merapat ke Giuseppe Meazza di musim dingin nanti.

Sejauh ini Mangala belum sekalipun tampil di tim utama Manchester City.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer