Sukses


Sehat dan Seru Bersama Keluarga di MILO Jakarta International 10K

Bola.com, Jakarta - Sebagai wujud nyata komitmen untuk terus mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif, MILO kembali menggelar ajang lari seru MILO Jakarta International 10 K yang akan berlangsung pada Minggu, 14 Juli 2019 di Kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta.

Memasuki tahun penyelenggaraan ke-10, MILO Jakarta International 10 K mengusung tema "A Decade of MILOJI10K" ini bakal menghadirkan konsep yang lebih seru dan pengalaman yang lebih lengkap.

Event yang juga menjadi rangkaian dari perayaan hari ulang tahun DKI Jakarta ke-492 itu tak hanya melombakan lima kategori lari, antara lain 10K Open International, 10K Indonesian Only, 10K Indonesian Student, 5K Indonesian Only, serta Family Run 1,7K. MILO juga menghadirkan berbagai kegiatan seru dan permainan seputar aktivitas fisik yang mengajarkan nilai-nilai seperti displin, kerja sama, sportifitas, pantang menyerang dan berani.

MILO Jakarta International 10K 2019 akan mengambil tempat start dan finish di Kawasan Epicentrum Utama Raya.

Para peserta 10K dan 5K kemudian akan melewati rute dengan menyusuri Jalan H.R. Rasuna Said, lalu berputar arah di perempatan Kuningan Jalan H.R. Rasuna Said menuju Jalan Cokro Aminoto, Jalan Sumenep, Jalan Latu Harhari, Jalan Cimahi, Jalan Dr. Kusuma Atmaja, Jalan HOS. Cokroaminoto, dan kemudian kembali ke Jalan H.R. Rasuna Said lalu berhenti di garis finish di Kawasan Epicentrum Utama Raya. Sementara Jarak tempuh kategori MILO Family Run hanya sepanjang 1,7K.

Di kawasan Rasuna Epicentrum, MILO menghadirkan berbagai booth menarik dengan ragam permainan edukatif yakni MILO Champions Corner untuk Family Runners dan Energy2Play Parc untuk para remaja di mana peserta bisa tetap aktif dengan cara yg menyenangkan dan seru.

Keseruan di area MILO Champions Corner meliputi sesi breakfast bersama, talkshow bersama Nestle nutritionist, games-games berpasangan antara orang tua dan anak seperti MILO Fluid Olympic, MILO Slingshot, dan MILO Dunktank. Games tersebut diharapkan akan menambah momen kebersamaan antara orangtua dan anak serta turut mengajak keluarga agar tetap aktif dan belajar nilai-nilai positif dari olahraga.

Tidak ketinggalan untuk para remaja aktif, ada berbagai permainan seru dan asyik untuk dimainkan bersama teman-teman di MILO Energy2Play Parc, yaitu: Karaoke Run, Pipepong, dan DJ performance.

Karaoke Run

Sebuah kompetisi karaoke yang menyenangkan di mana setiap peserta akan menjadi pasangan penyanyi yang bernyanyi sambil berlari di treadmill.

Pipepong

Generasi baru ping pong yang mendorong Anda untuk menebak dimana bola memantul. Tentunya selain seru, juga menarik untuk dibagikan momennya kepada teman-teman di media sosial dengan menyertakan hashtag #Energy2Play.

Sejak pendaftaran MILO Jakarta International 10K 2019 dibuka di situs www.milo.co.id sejak 12 April hingga 2 Juli atau jumlah peserta sudah mencapai 16.000 orang. Seluruh peserta akan mendapatkan race pack yang terdiri dari timing chip, race jersey, produk MILO, dan akses untuk update langsung foto saat berlomba ke akun sosial masing-masing peserta. Nestle MILO juga menyediakan medali bagi semua peserta yang finish sebelum cut-off time masing-masing kategori dan medali dengan desain khusus bagi 2.000 peserta pertama di kategori 10K yang mencapai garis finish.

Ayo sehat dan seru bersama keluarga di MILO Jakarta International 10K. #BisaLebihBersamaMILO #MILOJI10K. Ikuti keseruan A Decade of MILO Jakarta International 10K di Instagram @miloindonesia!

 

(Adv)

Video Populer

Foto Populer