Sukses


Demi Tiket Liga Champion, Nagoya Grampus Harus Main ‘Ngotot’ Lawan Sanfrecce Hiroshima

Bola.com, Jakarta Tak terasa liga sepak bola Jepang, J.League memasuki akhir musim. Dalam laga terakhir liga tersebut bakal mempertemukan tim Nagoya Grampus melawan Sanfrecce Hiroshima. 

Pertandingan tersebut diprediksi bakal ketat, pasalnya Nagoya Grampus dituntut harus menang agar bisa mendapatkan tiket menuju kualifikasi Liga Champion Asia. Tim besutan Massimo Ficcadenti ini, mesti bersaing dengan dua tim lainnya untuk memperebutkan tiket tersebut, Gamba Osaka, Cerezo Osaka dan Kashima Antlers.

Salah satu pemain Nagoya yang mencuri perhatian beberapa minggu ini adalah Mitchell Langerak. Mantan kiper Borussia Dortmund ini tercatat dalam 5 pertandingan, ia berhasil clean sheet tiga kali berturut-turut dan hanya kebobolan sekali.

So, apakah Nagoya Grampus layak mendapatkan tiket kualifikasi Liga Champion Asia? Saksikan pertandingan Nagoya Grampus Vs Sanfrecce Hiroshima di Vidio.com. 

Pertandingan ini bakal ditemani oleh Valentino Jebret sebagai pembawa acara, penggiat dan pemerhati olahraga sepak bola ternama di Indonesia. 

Valentino akan memberikan pandangannya mengenai sepak bola di Jepang dan juga bagaimana sepak bola di Jepang dapat menjadi patokan dari persepakbolaan di Tanah Air. 

Saksikan hanya di vidio.com

 

(*)

Video Populer

Foto Populer