Sukses


Legenda MU Puji Messi Setinggi Langit

Bola.com, London - Keberhasilan Barcelona mempermalukan Bayern Muenchen dengan skor telak 3-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis dini hari tadi (7/5/2015) tidak lepas dari peran Lionel Messi.

Pemain berusia 27 tahun tersebut mampu menunjukkan tajinya sebagai pemain terbaik dunia empat kali berturut-turut di laga ini. La Pulga berhasil mencetak dua gol dan memberikan satu assist pada pertandingan tersebut.

Berkat performa apiknya, kapten timnas Argentina tersebut kebanjiran pujian, salah satunya datang dari legenda hidup Manchester United Gary Neville.

Neville memuji Messi sebagai pemain dengan performa hebat dan telah berhasil menunjukan kapasitasnya sebagai pemain terbaik dunia saat melawan Bayern.

"Terkadang Anda harus membuang semua pikiran tentang sepak bola defensif dan pikirkan tentang kecemerlangan individu. Malam ini Messi telah membuktikannya," ungkap Neville.

Selain memuji Messi, kakak kandung Phil Neville ini mengaku terhibur dengan permainan yang diperlihatkan La Pulga. Menurut mantan kapten The Red Devils ini, Messi memiliki kemampuan unik yang tidak akan dimiliki pemain sepakbola manapun.

"Gol kedua itulah kesimpulannya. Messi melawan kiper terbaik di dunia dan dia membuatnya tampak bodoh," tandasnya.

Baca Juga :

Guardiola : Messi Menunjukkan Kelasnya

Messi Lewati CR7, Ini Fakta Menarik Lain Usai Barca Hantam Bayern

Messi Gemilang, Barcelona Hancurkan Bayern

Video Populer

Foto Populer