Sukses


Setuju Gabung Juventus, Higuain Tes Medis di Turin

Bola.com, Turin - Striker Napoli, Gonzalo Higuain, dikabarkan Skysports, Sabtu (23/7/2016), sudah sepakat secara personal untuk bergabung dengan Juventus. Penyerang asal Argentina tersebut pun kini sedang mempersiapkan tes medis di Turin bersama skuat La Vecchia Signora. 

Higuain sebenarnya masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 30 Juli 2018. Namun, Juventus diberitakan setuju untuk menebus biaya klausul pelepasan penyerang berusia 28 tahun tersebut yang nilainya diperkirakan mencapai 79 juta pounds atau sekitar Rp 1,1 triliun. 

Beberapa media Italia mengabarkan, kesepakatan dengan Higuain terjadi setelah Juventus berpeluang besar mendapatkan dana besar dari penjualan Paul Pogba ke Manchester United. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi resmi terkait transfer bintang asal Prancis itu. 

Selain Juventus, dua klub raksasa Eropa, Arsenal dan Atletico Madrid, sebelumnya dikabarkan juga berniat memboyong Higuain. Namun, lantaran klausul pelepasan mantan pemain Real Madrid tersebut begitu tinggi, kedua klub itu memutuskan untuk mundur dari perburuan. 

Pada musim 2015-16, Higuain sukses menjadi top scorer Serie A dengan torehan 36 gol. Total, ia telah mengoleksi 91 gol dalam 146 penampilan di semua ajang. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer