Sukses


Zidane Ingatkan Real Madrid untuk Tak Remehkan Napoli

Bola.com, Naples - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta anak asuhnya untuk tak memandang remeh Napoli pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Selasa (7/3/2017). Menurut Zidane, Napoli mampu merepotkan Madrid.

Los Blancos bertandang ke markas Napoli di Stadio San Paolo dengan percaya diri. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Napoli pada pertemuan pertama 16 besar di Santiago Bernabeu, 15 Februari 2017.

Hasil tersebut membuat langkah Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions kian besar. Sebab, mereka hanya butuh hasil imbang saat menghadapi Partenopei di depan pendukungnya sendiri.

Namun, Napoli bukan lawan yang mudah untuk dihadapi ketika tampil di San Paolo. Sebab, Napoli berhasil meraih delapan kemenangan, empat hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari 13 laga kandang terakhir di seluruh ajang kompetisi.

"Kami tahu akan menjalani pertandingan yang sulit, seperti semua laga di Liga Champions," ujar Zidane.

"Kami menghadapi tim yang sedikit menelan kekalahan dan menyadari betapa sulitnya pertandingan ini. Namun, kami telah siap untuk menjalani pertandingan leg kedua," lanjutnya.

Peluang Real Madrid meraih kemenangan atau minimal menahan imbang Napoli terbilang besar. Madrid tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di Liga Champions, dengan rincian enam kemenangan dan lima hasil imbang.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer