Sukses


Mauro Icardi Bertekad Bawa Inter Milan ke Liga Champions

Bola.com, Milan - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, bertekad membantu klubnya meraih tiket Liga Champions. Itu merupakan wujud ungkapan terima kasih Icardi atas segala jasa I Nerazzurri untuk kariernya.

Inter Milan merekrut Icardi dari Sampdoria dengan banderol 13 juta euro (Rp 183 miliar) pada Juli 2013. Selama memperkuat I Nerazzurri, dia belum pernah merasakan atmosfer Liga Champions.

"Liga Champions? Ya, saya akan bermain dalam kompetisi itu dengan kostum ini. Tim ini membuat saya berkembang, mewujudkan impian saya, memberikan kehormatan dan tanggung jawab sebagai kapten," ujar Icardi, melalui akun Instagram pribadinya.

"Itu sesuatu yang selalu saya banggakan, pada momen indah dan terlebih pada momen yang buruk karena satu dan lain alasan. Di atas semuanya itu, ini adalah klub yang saya cintai," tutur bomber asal Argentina tersebut.

Icardi tampil impresif bersama Inter Milan pada musim 2016-2016. Pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi top scorer tim dalam ajang Serie A dengan koleksi 24 gol dari 34 pertandingan.

Akan tetapi, Icardi kembali gagal membantu Inter Milan meraih tiket Liga Champions. Hingga Serie A pekan ke-36 musim 2016-2017, I Nerazzurri hanya bercokol di urutan kedelapan klasemen sementara dengan 56 poin.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer