Sukses


Bukan Scudetto, Ini Target Inter Milan

Bola.com, Milan - Petinggi Inter Milan masih enggan bicara soal Scudetto 2017-2018. Target Inter Milan untuk musim ini hanyalah lolos ke Liga Champions.

Inter Milan melampaui ekspektasi memasuki paruh kompetisi. Pasukan Luciano Spalletti baru sekali kalah dari 17 pertandingan.

Dengan torehan 40 angka, mereka hanya dua nilai di belakang pimpinan klasemen Napoli.

"Kami akan terus bertarung. Kami bakal pastikan raih kesuksesan pada 2018," kata Steven Zhang, putra Jindong Zhang, pemilik saham terbesar di Suning Group yang memiliki klub.

"Inter Milan siap menjadi penantang. Semua dicapai berkat kerja keras. Kami semua tahu ke arah mana bakal melangkah, yakni Liga Champions," sambungnya, dikutip Football Italia.

2 dari 4 halaman

Aktif di Bursa Transfer

Stefan de Vrij. (AFP/Gabriel Bouys)

Untuk mewujudkan target, Inter Milan siap menambah kualitas skuat di bursa Januari. Mereka sudah membidik beberapa pemain.

Salah satunya adalah bek Lazio, Stefan de Vrij. Inter Milan dilaporkan menunggu restu Suning Group sebelum meresmikan transfer.

3 dari 4 halaman

Target Lain

Henrikh Mkhitaryan. (AFP/Oli Scarff)

De Vrij bukan satu-satunya subjek dalam pergerakan Inter Milan di pasar transfer. Mereka juga berencana merekrut Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United.

Corriere dello Sport melaporkan, Mkhitaryan tidak keberatan meninggalkan MU dan bergabung dengan Inter. Dia sudah memberi lampu hijau kepada sang agen, Mino Raiola, untuk mengurus kepindahannya.

Mkhitaryan tampaknya tergiur hengkang ke Inter karena tak lagi mendapat kesempatan bermain sebagai starter di MU akhir-akhir ini.

4 dari 4 halaman

Amankan Aset

Inter juga berniat mengamankan jasa Antonio Candreva. Gazzetta dello Sport melaporkan, I Nerazzurri akan memberi Candreva kenaikan gaji.

Candreva saat ini menerima 2,2 juta euro per tahun dari Inter Milan. Pada perjanjian baru, pemain berusia 30 tahun tersebut akan mengantongi 2,7 juta euro.

Ikatan kerja itu berlaku hingga 2021, bertambah satu tahun dari kontrak sebelumnya. Tidak ada klausul transfer di dalamnya.

Video Populer

Foto Populer