Sukses


Liverpool Siap Ladeni Semua Lawan di 8 Besar Liga Champions

Liverpool - Liverpool sangat senang bisa lolos ke babak delapan besar Liga Champions. The Reds pun siap meladeni siapapun lawan di babak selanjutnya.

The Reds cuma mampu bermain imbang tanpa gol dengan Porto di leg kedua yang digelar di Anfield. Namun mereka tetap melaju karena pada pertemuan pertama mampu mencukur Porto 5-0 di Lisbon bulan lalu.

Kapten Liverpool Jordan Henderson sangat puas timnya bisa lolos perempat final Liga Champions. Henderson hanya menyesali gagal memberikan kemenangan kepada publik Anfield.

"Kami lolos ke babak berikutnya, yang mana itu hal paling penting - jelas kami ingin menang - tapi kami harus memberikan pujian kepada Porto karena mereka bermain baik," ujar Henderson kepada BT Sport.

Di babak perempat final, Liverpool berpeluang bertemu sesama klub Inggris. Empat wakil Inggris lainnya yakni Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur dan Chelsea sama-sama punya peluang bagus ke perempat final. Praktis cuma Chelsea saja yang harus menghadapi jalan terjal.

2 dari 3 halaman

Siap Tempur

Henderson tak mempermasalahkan jika Liverpool harus berduel dengan sesama klub Inggris. Liverpool sama sekali tidak gentar.

"Tidak masalah. Mereka semua tim bagus pada babak ini. Kami akan siap untuk siapapun," lanjut eks pemain Sunderland itu.

3 dari 3 halaman

Pengalaman Buruk

Liverpool punya pengalaman buruk saat berduel dengan sesama klub Inggris di perempat final. Tahun 2009 lalu mereka disingkirkan oleh Chelsea.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer