Sukses


VIDEO: Neymar Miliki Kans Besar Tinggalkan PSG

Bola.com, Jakarta - Rekan Neymar di timnas Brasil, Luiz Gustavo yang bermain untuk Marseille, mengungkapkan bahwa rekannya, Neymar memiliki peluang besar untuk pergi dari PSG saat konferensi pers. 

Percakapan tersebut terjadi satu hari sebelum menjalani operasi cederanya, saat memberikan dukungan kepada Neymar. Gustavo ingin Neymar tetap di Prancis, berkompetisi di Ligue 1. Akan tetapi, pemain bintang seperti Neymar memiliki peluang besar pergi ke klub lain.

Meski begitu, Gustavo hanya ingin melihat beberapa bulan ke depan apa yang akan terjadi. Gelandang 30 tahun tersebut akan sangat senang jika Neymar bertahan di PSG.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer