Sukses


VIDEO: Super Komputer Prediksi Hasil 8 Besar Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Sebuah super komputer telah memprediksi hasil akhir dari babak 8 besar Liga Champions. Padahal babak tersebut akan dimainkan pada 4 April mendatang. Namun, hasil ini terbukti akurat setelah superkomputer milik TalkSport mengungkapkan Manchester United akan tersingkir dari Sevilla.

  • Liverpool Vs Manchester City 4-3

Liverpool diprediksi akan meraih kemenangan 3-1 di Anfield dan Manchester City gagal menang besar dan meraih kemenangan 2-1 di leg kedua. Pasukan Jurgen Klopp kemungkinan akan lolos ke babak berikutnya.

  • Sevilla Vs Bayern Munchen 1-4

Sevila gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada babak ini. Di kandang sendiri, mereka akan menelan kekalahan 1-2. Sedangkan di Allanz Arena, Die Rotten meraih kemenangan 2-0.

  • Juventus Vs Real Madrid 1-2

Hasilnya akan mirip seperti final musim lalu. Juventus akan memaksa kedudukan seri 1-1 di Bernabeu dan Real Madrid meraih kemenangan 1-0 saat di Allianz Stadium. Ronaldo yang menjadi pencetak gol saat di Italia.

  • Barcelona Vs AS Roma 4-1

Barcelona diprediksi akan menang besar di Camp Nou dimana Messi dkk akan meraih kemenangan 3-0 di leg pertama. Akan tetapi, Roma hanya bisa menang 1-1 di Olimpico. 


Mungkin sangat tidak masuk akal menebak-nebak hasil ini. Namun, tebakan pada babak 16 besar lalu terbukti benar adanya.

Video Populer

Foto Populer