Sukses


Cristiano Ronaldo Tidak Mendapatkan Perlakuan Istimewa di Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membantah tudingan jika dia tidak berani mencadangkan Cristiano Ronaldo. Allegri menyatakan dengan tegas siap menaruh Ronaldo di bangku cadangan, seperti pemain lain.

Ronaldo disebut punya hak istimewa setelah didatangkan dengan transfer 100 juta euro dari Real Madrid. Apalagi, dia juga digaji fantastis yakni 30 juta euro satu musim.

Dengan kondisi seperti itu, Ronaldo pun diyakini menjadi seorang 'super bintang' di Juve. Ronaldo bakal menuntut selalu bermain secara reguler.

Namun, Allegri memastikan jika Ronaldo sama seperti pemain lain. Dia mungkin dicadangkan. Tapi, pemain 33 tahun juga diakui oleh Allegri punya etos kerja tinggi dan layak jadi pemain inti.

Pada musim terakhirnya di Real Madrid, pelatih Zinedine Zidane harus melakuka pendekatan khusus kepada Ronaldo. Zidane ingin Ronaldo bersedia di rotasi agar tetap bugar pada laga-laga penting. Zidane pun sukses melakukannya.

"Ronaldo selalu berada dalam kondisi siap bersaing. Dia adalah seorang juara sejati, dia telah membentuk tubuhnya dengan penuh pengorbanan dan kerja keras. Dia adalah contoh yang baik untuk menaikkan level di sini," buka Allegri.

"Apakah Cristiano Ronaldo tidak mungkin akan duduk di bangku cadangan? Tidak. Mungkin saja Ronaldo berada di bangku cadangan," sambung Allegri.

Sumber: Bola.net

 

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer